Blog Yang Disukai Oleh Search Engine

Ciri-ciri blog yang di sukai oleh search engine- Sebagain besar seorang blogger banyak yang mendapati bahwa blog kepunyaannya harus mempunyai banyak pengunjung dan juga di sukai para pengunjungnya, namun kian kemajuan jaman sekarang banyak yang menggunakan blog hanya sebagai tempat penipuan,phising dan juga spam. Contohnya saja saat kita ingin mencari di search engine dengan keyword "Cara Memperbanyak Visitor blog" eh.. yang muncul malah "Cara Memperbanyak visitor dengan Sebuah Aplikasi" itu apa coba ? masak kita di beri sebuah visitor dengan aplikasi? kan seharusnya kalau mau memperbanyak visitor blog kita harus sering-sering mengesharenya ke berbagai media sosial dan juga memperbanyak blog walking.


Karena itu kita harusnya pandai-pandai membuat blog kita agar disukai banyak orang dan juga disukai oleh search engine yah intinya agar lebih SEO .Contohnya dengan memperhatikan Point-point berikut ini :

1. Blog dengan susunan dan link teks yang jelas. Setiap halaman haruslah dapat dicapai paling sedikit dengan satu link teks yang statis.

2. Blog yang menawarkan site map kepada pengunjung dengan link yang langsung menuju kebagian penting dari blog sobat. Apabila dalam sitemap terdapat lebih dari 100 link, sebaiknya sobat pisahkan site map ke halaman yang berbeda.

3. Blog yang berisi informasi yang berguna, padat dan jelas serta secara akurat bisa menggambarkan konten website.

4. Carilah kata kunci yang memang banyak dicari orang lain.

5. Harus menggunakan teks, bukan gambar,jika ingin menampilkan nama,menjelaskan konten atau link. Google tidak akan mengenali teks yang ada dalam gambar.

6. Pastikan judul tag dan atribut yang sobat gunakan benar-benar akurat dan menggambarkan isi blog.

7. Rajin memerikasa apakah ada link yang mati atau kode HTML yang salah.

8. Apabila sobat menggunakan halaman dinamis (seperti URL yang mengandung tanda”?”),berhati-hatilah karena tidak setiap search engine dapat mengindeks halaman dinamis. Usahakan untuk membuat parameter sesingkat mungkin dan sedikit saja.

9.Pastikan jumlah link di blog/ atau website sobat dalam jumlah yang rasional.

Sekian artikel saya tentang ciri-ciri blog yang disukai oleh search engine, semoga anda bisa mengerti dengan artikel yang saya tulis. ^_^

notifikasi